not copas

Selasa, 06 September 2016

ikoncert in jakarta !! Get ready, showtime

akhirnyaaaaaa gua bisa nonton ikon juga salah satu boyband korea yg masih terbilang baru (rookie). ikon sendiri berada di bawah naungan YGent (bigbang,2ne1,winner,akmu,leehi,Psy,blackpink dll). ok gua mau cerita kejadian saat konser dan perjalanan gua untuk nyampe ice BSD.
gua berangkat dari Purwakarta naik mobil pribadi perjalanan untuk nyampe ice bsd serpong sekitar 2 jam setengah, berangkat jam 9 dan nyampe ice jam stgah 11an
ini dia gua berkelana sendiri, berhubung gua janjian sama temen kampus gua tp dia berangkat dari depok dan dia malah main dulu di aeon mall, kebayang kan gua luntang lantung sendiri nungguin dia :( . dan akhirnya temen gua ini dateng ke ice jam 1an sekitar 2 jaman gua nungguin dia dan akhirnya photo lah kita berdua

sebut saja dia mawar (emg namanya mawar) hehe doi ini temen sekampus gua di gunadarma next udah selesai photo booth kita beli konbat dulu hmmm ternyata konbat disana mahal2 guys gak ada yg murah kemarin gua beli 330.000 sebelum konser gua liat2 di Toko***ia harganya murah banget sekitar 290.000 an jd gua gak beli nih, yg beli temen gua doang si mawar. udah selesai beli konbat kita langsung masuk ke hall 7, disitu pemeriksaan tas gitu (tp sumpah pemeriksaannya gk teliti kok) cmn diliat doang tau gitu gua bawa kamera *halyangdisesalin pas konser aja bnyak yg lolos kamera,tongsis,makanan minuman dll hal yg gk boleh di bawa saat konser. dan jang2 ini lah saat menunggu ngantri2an dan disini disediain yang jual makan dan minuman dan tau harganya berapa ? mahal2 coy hahahha yang gua kaget itu roti kecil aja harganya 25-30 hahaha air mineral aja harganya 10.000 udah berasa jalan2 ke singapore gua makan dan minum harganya segitu, gua cmn beli minum doang padahal di dalem gua laper bgt , nasi aja harganya 35-50an gua tahan2 tuh mending banyak ,dikit bgt nasinya hahah maklum irit gua.






ini saat ngantri mau masuk venue selanjutnya , disini golongan Pink A masih tertib bgt hahahah, pas di venue satu lagi kita nunggu sampai setengah 6 buat masuk ke area konser.. disitu jarak kita nunggu sama area konser deket bgt dan tau apa yg terjadi? waktu ikon sound check kedengeran bgt disitu gua mewek2 sama tmn2 gua berhubung yang ikut soundcheck itu kelas vip hmm apalah kita yang cuman kelas Pink A ! dan akhir nya kita di masukiin tuh ke area konser pukul setengah 6 hmm disini kelas Pink A mulai gk tertib gak sabar untuk masuk udh lari2an gk jelas sumpah yahhh dorong2an parah gua sebagai kelas Pink A dsini ngerasa malu sama vip,pink B, dan blue,green soalnya mereka tertib bgt yah wajar sih mereka pengen liat ikon di barisan depan tp malu juga coy sama kru dari korea nya. ya sudah deh emang kesalahan pink A disini udh kyk preman anarkis semua hahaha apa lg pas konser dimulai bukan mau ngatain2 anak2 pink A loh ya, gua juga sadar gua di Pink A pengen paling depan gua nyelek sana sini biar di depan wkwkwkwkwk
















sebelum konser dimulai kita nyanyi lagu kebangsaan indonesia dulu yaitu indonesia raya dan juga ikon project indonesia berhasil dan ngebuat bobby jinan terharu sama indonesia, ada supprise juga yang di kasih karena bertepatan dengan ulang tahun ikon di bulan september ini. pokoknya puas banget gak nyesel nontonya, makasi buat MCP selaku promotor yang ngedatangin ikon ke indonesia dan juga denga tata panggung yang luar biasaaaa bagus keren pokoknya waw banget udah gitu interaksi sama ikon nya mudah karena jarak yang deket ke panggung. i love you ikon

(ini pict dari kelas Gold)

6 komentar:

  1. boleh tanya ikoncert yang kemaren selesai sampe jam berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekitar jam 9 kurang kalau gk salah. maaf aku lupa

      Hapus
  2. boleh tanya ikoncert yang kemaren selesai sampe jam berapa ya?

    BalasHapus
  3. Kak mau tanya ada yg lolos bawa masuk tongsis nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak bgt yg lolos.. Polaroid aja ada yg lolos. Sepinter2 km sembunyiin aja

      Hapus
    2. Banyak bgt yg lolos.. Polaroid aja ada yg lolos. Sepinter2 km sembunyiin aja

      Hapus